Home » » acara Perdana iESA STUDY CLUB dengan tema “Pembukaan & Kajian Akhlaqul Karimah bersama Ust. Muharidinsyah”

acara Perdana iESA STUDY CLUB dengan tema “Pembukaan & Kajian Akhlaqul Karimah bersama Ust. Muharidinsyah”

Written By Unknown on Sabtu, 18 April 2015 | 00.24

iESA – Darussalam (Sabtu, 18 April 2015) Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala atau iESA FE Unsyiah menggelar acara Perdana iESA STUDY CLUB dengan tema “Pembukaan & Kajian Akhlaqul Karimah bersama Ust. Muharidinsyah” di masjid al-Mizan Fakultas Ekonomi Unsyiah.
Ketua Panitia Acara Rafiqa Rosma dalam laporannya menyayangkan atas kehadiran peserta acara iESA STUDY CLUB karena tidak sesuai dengan jumlah peserta yang diharapkan. Hal ini mungkin disebabkan kurangnya informasi yang disampaikan penyelenggara acara sehingga tidak semua mahasiswa jurusan Ekonomi Islam turut hadir dalam acara ini. Sedangkan Ketua Umum iESA mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta acara iESA Study Club walaupun tidak semua mahasiswa jurusan Ekonomi Islam hadir mengikuti acara.

Acara Perdana iESA STUDY CLUB dibuka langsung oleh Sekretaris Jurusan Ekonomi Islam Amri,S.Si,M.Si. Dalam kata sambutannya, Sekretaris Jurusan Ekonomi Islam berharap agar acara iESA STUDY CLUB ini memberikan keberkahan bagi kita semua. “semoga dalam acara iESA STUDY CLUB ini memberikan keberkahan bagi kita semua. Acara ini adalah untuk kebersamaan, semakin bersama kita, maka kita juga akan semakin kuat”.


SHARE

About Unknown

0 komentar :

Posting Komentar